Gambarkan Impianmu Di Situs Ini | Rocksfull

Gambarkan Impianmu Di Situs Ini


Impian

Impian. Hmm.. setiap orang pasti memiliki impian. Impian itu sangat dibutuhkan oleh semua orang, karena adanya impian kita jadi memiliki semangat untuk melakukan sebuah hal yang dapat mewujudkan impian kita. Kali ini saya akan berbagi mengenai sebuah impian dari sebuah situs, saya jamin kalian akan tersenyum sendiri setelah melihat apa yang ada dalam situs tersebut, saya tidak bisa menjelaskan secara rinci tentang apa yang ada didalam disitus ini, kalian harus mencobanya sendiri dan saya juga menjamin bahwa yang saya bagikan ini bukanlah TROLL, Kalian akan mengetahuinya nanti/setelah mencobanya sendiri.

Langkah-Langkahnya :
2. Maka kalian akan melihat tulisan "My Story/cerita saya" dan tunggu beberapa saat.

Langkah-Langkah

3. Pilih jenis kelamin kalian, PRIA atau WANITA.

Langkah-Langkah

4. Masukan/upload foto kalian dengan cara klik tombol UNGGAH FOTO tetapi sebeumnya akan keluar sebuah kotak dialog yang meminta izin untuk menggunakan webcam untuk mengambil foto kalian secara otomatis (jika kalian menggunakan webcam). Jika ingin manual saja (tanpa menggunakan webcam) klik saja Deny.

Langkah-Langkah

5. Setelah foto kalian diupload,masukan informasi umum tentang diri kalian, yaitu NamaUsia dan Kota.

Langkah-Langkah

6. Langkah terakhir adalah memilih jawaban dari pertanyaan yang ada dibagian pojok kanan bawah. "Apakah Kamu Puas Dengan Fotomu?" klik YA untuk melanjutkan atau TIDAK untuk merubah foto kalian yang sebelumnya telah di upload.

7. Selamat tersenyum-senyum sendiri :)


Tinggalkan komentar kalian!