Emotikon Terbaru Pada Tombol "Like" Facebook 2016 | Rocksfull

Emotikon Terbaru Pada Tombol "Like" Facebook 2016



Facebook baru baru ini merilis fitur baru pada tombol Like. Fitur ini berfungsi menambahkan emosi/ekspresi dari para penggunanya. Facebook memang diketahui tidak ingin membuat tombol tidak suka (dislike). Karenanya, CEO sekaligus Founder Facebook, Mark Zuckerberg, merilis fitur baru ini pada situs jejaring sosialnya. 


Berikut ini komentar Mark dihalaman resmi miliknya tentang fitur baru ini.

Today is our worldwide launch of Reactions -- the new Like button with more ways to express yourself.
Not every moment you want to share is happy. Sometimes you want to share something sad or frustrating. Our community has been asking for a dislike button for years, but not because people want to tell friends they don't like their posts. People wanted to express empathy and make it comfortable to share a wider range of emotions.
I've spent a lot of time thinking about the right way to do this with our team. One of my goals was to make it as simple as pressing and holding the Like button.
The result is Reactions, which allow you to express love, laughter, surprise, sadness or anger.
Love is the most popular reaction so far, which feels about right to me!

"Hari ini kami telah resmi meluncurkan fitur baru -- tombol Like baru dengan tambahan beberapa emotikon untuk ekspresikan diri anda.
Tidak setiap saat yang ingin kita bagikan adalah kebahagiaan. Terkadang anda ingin membagikan rasa sedih atau frustasi. Komunitas kami telah meminta tombol tidak suka selama setahun ini, tetapi bukan karena mereka ingin memberitahu bahwa mereka tidak menyukai postingannya. Orang ingin mengekspresikan rasa empati dan membuatnya senyaman mungkin untuk dibagikan dengan beberapa emotikon.
Saya telah menghabiskan banyak waktu berfikir tentang bagaimana melakukan ini dengan tim kami. Salah satu tujuan saya adalah untuk membuatnya mudah seperti menekan dan menahan tombol suka.
Hasilnya adalah reaksi, yang akan membuat anda dapat mengekspresikan cinta, kebahagiaan, kejutan, kesedihan atau kemarahan. Cinta adalah reaksi yang paling populer sejauh ini, perasaan yang paling cocok untuk saya!"



Tinggalkan komentar kalian!