Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Facebook | Rocksfull

Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Facebook



Chatting di facebook sudah menjadi hal yang biasa, namun tidak memiliki begitu banyak fitur yang kita gunakan sehari-hari.membuat teks terbalik dan mengirimnya ke teman-teman Facebook kalian adalah sesuatu yang Anda tidak dapat dilakukan, namun Dengan Alat obrolan keren sekarang kalian dapat membalik setiap kata, frase atau bahkan alinea terbalik dan mengirimkannya di Facebook agar teman-teman kalian membacanya

Setelah membalik teks menggunakan tools ini, yang harus kalian lakukan adalah copy paste ke Facebook chat percakapan jendela Anda dan klik kirim, sederhana bukan?

Untuk apa fungsi tulisan terbalik difacebook ini? jawabannya sederhana, kalian bisa menarik perhatian dengan itu, kalian dapat troll teman Facebook dengan ini, kalian bahkan dapat mengirimkannya ke orang-orang di Windows Messenger, Skype, Twitter dan banyak lagi, selama penerima dapat menerima teks Unicode, mereka dapat membaca pesan kalian yang terbalik. 
Dan jika salah satu dari teman-teman memutuskan untuk troll kalian dengan pesan terbalik, tools ini juga dapat dengan mudah mengubahnya menjadi teks biasa menggunakan tools ini. Semoga kalian dapat bersenang-senang dengan tools ini :)

Langkah-langkahnya :
  1. Buka browser kalian,
  2. Buka link : http://www.upsidedowntext.com/
  3. Masukan teks pada kolom putih dan otomatis teks terbalik berada di kolom bawah
  4. Jika tulisan terbalik sudah keluar,langkah terakhir yang kalian lakukan adalah copy-paste teks terbalik itu ke facebook dan membagikannya
  5. Selamat bersenang-senang!

Tinggalkan komentar kalian!