Ini Foto Motivasi Untuk Kalian Yang Ingin Ke Jepang | Rocksfull

Ini Foto Motivasi Untuk Kalian Yang Ingin Ke Jepang


Bendera Jepang

Jepang, siapa orang yang tidak mengenal negara yang satu ini. Negara yang dijuluki dengan nama "negara matahari terbit" ini begitu terkenal karena negara ini adalah negara yang memiliki teknologi yang luar biasa. Tidak hanya itu, orang jepang adalah salah satu warga negara didunia yang memiliki semangat kerja paling tinggi. Jepang juga berkembang dari industri hiburan, wisata dan lain sebagainya. Tentu ini menarik para warga negara asing yang ingin pergi ke Jepang, entah untuk sekedar berwisata, menuntut ilmu atau bekerja disana, karena memang disana gaji/penghasilannya memuaskan.saya adalah satu orang yang ingin sekali ke Jepang,tujuannya saya ingin menuntut ilmu setinggi tingginya disana dan pulang lagi ke Indonesia dengan prestasi dan ilmu yang banyak. Berikut ini ada sebuah foto yang saya dapat dari fanspage Japanese Station (JStation) di facebook, menurut saya foto ini dapat memicu semangat kita dalam menuntut ilmu. Dalam foto ini terdapat beberapa siswa dari Jepang yang memegang sebuah kertas yang ditunjukan untuk kita orang Indonesia yang ingin ke Jepang,salah satunya ada yang bertuliskan i love Indonesia (saya cinta Indonesia) saya kurang tahu ini foto editan atau asli tapi saya yakin ini foto asli (bukan editan). Berikut fotonya :

Foto Motivasi


Tinggalkan komentar kalian!

wah iya , bner baget gan , saya juga pegin ke jepank tapi ntah kapan :(

iya,semua orang pasti mau
tetap berusaha pasti bisa :)